logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Dental Floss untuk Mencegah Gigi Berlubang

Banyak orang berpikir bahwa menyikat gigi sehari dua kali sudah cukup untuk melindungi gigi dari resiko kerusakan gigi. Kenyataannya, sikat gigi memang sangat membantu membersihkan gigi, namun itu belum cukup. Sikat gigi seringkali tidak mampu menjangkau dan membersihkan celah-celah antara gigi dimana makanan sering terselip, dental floss dapat membantu anda melakukanya.

Membersihkan gigi dengan dengan dental floss setiap 24 jam sekali sangat baik untuk kesehatan gigi. Dental floss sangat disarankan untuk orang-orang yang memiliki gigi dengan jarak yang agak besar. Dental floss dapat masuk dengan mudah diantara gigi dan membantu anda mengeluarkan sisa makanan yang mungkin terselip. Ahli gigi mengatakan bahwa cairan pembersih gigi sebaiknya tidak dijadikan pengganti sikat gigi dan dental floss karena ia tidak membersihkan plak.

Beberapa keuntungan membersihkan gigi dengan dental flos adalah menurunkan resiko penyakit gusi, nafas yang lebih segar, membersihkan plak dari sela gigi, dan memoles permukaan gigi.

Dental floss pada saat ini kurang begitu dikenal di masyarakat, selain itu belum banyak toko yang menjualnya, namun anda tidak harus membelinya. Anda bisa menggunakan benang jahit untuk membersihkan sela-sela gigi anda sebagai pengganti dental floss.
Enter your email address to get update from Sersan Tips.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Sersan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger